#Job : PT Alpen Food Industri (AICE) -->

About

#Job : PT Alpen Food Industri (AICE)

Rabu, Desember 6

 


Lowongan Kerja PT Alpen Food Industri (AICE)
PT Alpen Food Industri (AICE) adalah perusahaan lisensi dari Singapura dan memiliki tim yang berpengalaman 20 tahun di industri es krim.Aice adalah perusahaan lisensi dari Singapura dan memiliki tim yang berpengalaman 20 tahun di industri es krim.

Berasal dari Singapura, AICE datang ke Indonesia dan mendirikan pabrik es krim pertamanya bernama PT Alpen Food Industri, yang menerima sertifikasi tingkat tertinggi A-Level Halal.
Sebagai satu-satunya es krim pilihan Asian Games, AICE sukses mendukung Perhelatan Asian Games di Jakarta-Palembang. AICE juga mampu memenangkan penghargaan "Better Brand 2018" dan berhasil membangun pabrik es krim tercanggih di Mojokerto, Indonesia. Saat ini meliputi Indonesia, Vietnam, Filipina, dan negara lainnya, telah menjadi merek es krim terkenal di Asia Tenggara.

MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI?

Perusahaan kami berkembang dan menawarkan peluang bagi karyawan untuk menumbuhkan karir mereka bersama kami. Bagikan ide-ide cemerlang Anda dan berkontribusi untuk kesuksesan perusahaan kami. Kami mencari individu yang memperjuangkan nilai-nilai perusahaan kami karena kami percaya bahwa keberhasilan bisnis kami tergantung pada orang-orang di dalamnya. Perusahaan kami masih memiliki jalan panjang sehingga, datang dan bergabunglah dengan kami!

Perhatikan:

  • Pendaftaran Gratis, Perhatikan Lokasi Kerja dan Deadline Lowongan
  • Admin Blog bukan bagian Perusahaan dan tidak terlibat proses Recruitment Karyawan
  • Simak dan Join Channel Telegram kami, Agar selalu Terhubung Informasi Terupdate Lowongan Kerja Lainnya: https://t.me/loker_terupdate
Lowongan Kerja PT Alpen Food Industry AICE) via JobStreet 
Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Posisi Yang Tersedia via link berikut: Lihat Posisi Disini