Recruitment Kerja Terbaru PT Epson Indonesia Industry -->

About

Recruitment Kerja Terbaru PT Epson Indonesia Industry

Minggu, Juni 11


Blog / Website ini Menyajikan Berbagai Informasi Terbaru dan Update, Lowongan Kerja Terbaru. Kami Mencari Informasi dari Berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami Tulis Kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Informasi Yang Kami Sajikan Sifatnya Hanya Sebatas Membantu Pencari Informasi dalam Menemukan Berbagai Informasi Penting Yang Ada di dunia Untuk Kebutuhan Mereka Yang Sifatnya Positif dan Mudah-Mudahan Bermanfaat.

Penting... Budayakan Membaca Sampai Selesai. Sebelum Anda Melanjutkan untuk Membaca Berita atau Mengajukan Permohonan Kerja dari Informasi-Informasi Yang Telah Kami Tulis di halaman ini, Mohon diperhatikan Tanggal Expired (TUTUP) dan Lokasi Lowongan Kerja, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami.

PT. Epson Indonesia yang bernama resmi PT. Indonesia Epson Industry merupakan anak perusahaan dari Seiko Epson Coorporation yang berdiri di Indonesia. Perusahaan ini bergerak dalam bidang pemasaran serta penjualan dari produk-produk Epson dan sudah bekerja mulai pada tanggal 1 Oktober 2000.
PT. Indonesia Epson Industry juga memiliki beberapa layanan nasional yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia antara lain adalah 3 di Jakarta, 2 di Surabaya, 1 masing-masing di Bandung, Bogor, Cirebon, Cikarang, Serpong, Banjarmasin, Denpasar, Jember, Makasar, Manado, Semarang, Serang, Yogyakarta, Palembang, Medan, dan Palu, serta terdapat 150 pusat layanan resmi Epson yang tersebar di Pulau Jawa, Sulawesi, Kalimantan, Bali, Sumatera, NTT, NTB, dan Papua

Berikut Ini Lowongan Kerja yang tersedia :
Marketing Corporate Event

Persyaratan: 

  • Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di Pemasaran, Manajemen Acara, Manajemen Proyek, Manajemen Komunikasi dari universitas terkemuka. Pengalaman lebih dari 3 tahun dalam penyelenggara acara, agensi sebagai pemimpin proyek, dan prosedur administrasi. 

Ketentuan Umum: 

  • IPK minimal 3.00. Pengetahuan yang sangat baik tentang bahasa Inggris dan Bahasa (Mandarin atau Jepang merupakan nilai tambah). Computer Literate (Ms Office), mampu Ms Excel dan Ms Power Point, mampu membuat laporan, jujur, tekun, dewasa dan mandiri, gesit, pervasif, integritas tinggi, pemikiran analitis yang baik, ketajaman bisnis yang baik, negosiasi yang baik

Deadline 06 Juli 2023

PRODUCT MANAGER – VI
Persyaratan: 
  • Pendidikan minimal S1 (Sarjana) jurusan IT/Elektro/Elektronik, pengalaman minimal 2 tahun di pemasaran Produk/pengembangan produk dan customer & channel engagement. Pengetahuan tentang produk IT dan industri visual umum (projection mapping, Control, Automation, Digital Art, video Mapping Projection, Content Creation, General AV rental company. Memiliki keterampilan & pengetahuan Pemasaran. Memahami konsep nilai pelanggan, keterampilan jaringan & penyaluran yang baik. 
Ketentuan Umum: 
  • IPK minimal 3.00. Pengetahuan yang sangat baik tentang bahasa Inggris dan Bahasa. Menguasai PC, MS office, sketch-up. Keterampilan interpersonal yang menyenangkan, keterampilan komunikasi yang sangat baik baik lisan & tulisan. Pemain tim yang kuat, mandiri, mampu bekerja di bawah tekanan untuk mencapai tujuan.

Deadline 06 Juli 2023

Software Inspection (Japanese Translator) Staff
Persyaratan: 
  • D3/S1 Sastra/Bahasa Jepang 
  • Min Bersertifikat JLPT N-2 (JLPT N-3 dengan pengalaman akan dipertimbangkan) 
  • Mampu membaca KANJI dengan baik 
  • Kemampuan komunikasi yang baik 
  • Lulusan baru atau memiliki 2 tahun pengalaman di posisi terkait 
  • Posisi penuh waktu tersedia.
Deadline 30 Juni 2023

Berhati-hatilah terhadap semua bentuk penipuan yang ada saat ini, semua informasi lowongan kerja yang kami publikasi di website ini sepenuhnya gratis dan tidak ada pungutan biaya apa pun. kemudian perhatikab Deadline lowongan serta lokasi penempatan.

Catatan:

Segeralah mengisi formulir pendaftaran kerja online secepatnya karena sewaktu-waktu lowongan pekerjaan dapat tutup tampa pemberitahuan dari pihak perusahaan
Bila berminat bekerja di PT Epson Indonesia Industry segeralah untuk mendaftar pada Lowongan tersebut, Silahkan lakukan Pendaftaran Online secepatnya karena Kuota terbatas dan hanya kandidat yang sesuai Kualifikasi yang akan diproses. Untuk Pendaftaran Online : Link Pendaftaran